About Us
Selama 21 tahun usaha martabak bangka sinar fajar hanya terbatas dalam lingkungan keluarga.
Namun berkat kegigihan,keuletan,ditambah sikap yang tidak pernah puas,dan selalu mengedepankan kejujuran dan kepercayaan kepada setiap orang.
TAUVIQ HASAN telah berhasil mendirikan usaha waralaba FRANCHISE Martabak Bangka yang kini memiliki merk dagang Sinar Fajar 26.
Salah satu kunci kesuksesan dalam bisnis nya adalah soal kualitas rasa yang disuguhkan.
Mengutip istilah populer saat ini,"Soal Rasa Lidah Tidak Pernah Bohong".

Hingga saat ini sudah ada dibeberapa profensi indonesia. Martabak Bangka berdiri dan bernaung dibawah bendera keluarga CV.Sinar Fajar yang tersebar di 2 propinsi, yakni Lampung dan Bangka Belitung.Sudah banyak kehidupan yang telah dilaluinya. Merenungi sekilas pengalaman hidupnya,dapatlah dipetik pembelajaran dari besarnya semangat dan daya juang beliau.
Asal kita jujur, fokus dan ikhlas buat apa malu dengan pekerjaan kita.Kuncinya bagaimana kualitas yang disajikan slalu tetap disukai para penggemarnya.

Tahun 1992, awal mula usaha yang ia geluti dengan hanya bermodalkan gerobak sederhana pada emperan pertokoan di jalan pangeran Antasari Bandar Lampung.
Kini ia terus tumbuh dan mampu menghidupi keluarganya dari 12 Outlet,dengan omset menembus angka jutaan rupiah per harinya.
Bahkan mantan karyawannya sendiri telah memiliki cabang usaha mencapai 7 Outlet.